Follow me on Twitter RSS FEED

Given Siap Sedia Dipinjamkan

Posted in

Shay Given tak mau menjadi kiper kedua Manchester City.

Jika tak mendapat tempat di tim inti, Shay Given tak segan meninggalkan Manchester City.

Keputusan itu akan ditempuh jika Given tak diturunkan pada laga perdana City di Liga Primer Inggris musim 2010/11 menghadapi Tottenham Hotspur.

"Saya rasa sudah sampai pada tahap untuk bermain sepakbola secara rutin. Kalau tak bermain, saya akan terus dianggurkan klub hingga pekan depan. Jadi lihat saja arah masa depan saya, begitu juga dengan Joe Hart," ujar Given dalam konferensi pers di Dublin, Senin (9/8) sore.

"Saya sudah 34 tahun. Saya tak punya banyak waktu lagi bermain sepakbola. Mudah-mudahan saya bermain Sabtu nanti, tapi apapun keputusan manajer saya akan menghargainya. Tapi seperti yang saya bilang, saya tak mau dianggurkan lagi pekan depan. Saya harap saya mendapat tempat di tim inti."

"Keputusan ada di tangan manajer. Siapapun yang diturunkannya Sabtu ini, itulah kiper yang paling diinginkannya tampil dalam partai-partai besar musim ini."

"Idealnya saya ingin bertahan karena City klub yang besar. Klub yang begitu ambisius dengan pemilik dan pendukung yang luar biasa. Saya ingin menjadi bagian dari mereka, itulah kenapa saya bergabung. Jika saya tak tampil, mungkin saya akan menerima tawaran peminjaman dan datang kembali untuk menghitung peluang saya. Lihat saja Sabtu nanti."

0 komentar:

Posting Komentar

Revolver Maps

Frans Sitorus. Diberdayakan oleh Blogger.

wibiya widget